Akademi Kebidanan Universitas Panca Bhakti

In Coretan

Universitas Panca Bhakti meluncurkan program D-III Kebidanan, Kampus yang bersebelah dengan AKPER Muhammadiyah Pontianak (dibaca STIKEP) yang sebentar lagi akan Menambah deret Amd.Keb (Ahli Madya Kebidanan) Angkatan ke II.

Mumpung lagi gak ada kerjaan, yah coba-coba bantuin mereka buat KTI (Karya Tulis Ilmiah) sapa tau ada yang nyantol, mayan buat ngilangin titel jomblo…. sekalian cari duit buat nambah-nambah jatah hidup yang dari bulan ke bulan gak ada perubahan, tapi alhamdulilah bulan ini Angsuran motorku lunas, capek harus ngantri di Adira buat bayar bulanan belum lagi itung telat beberapa hari…. kalok kelamaan gak bisa nabung buat kawin donk hehehe…..

Ada beberapa Judul yang hampir selesai mulai dari Materi Konseling Antenatal, Perawatan Payudara pada Ibu Primigravida, terus ada satu lagi Kurangnya Pengetahuan Ibu Hamil terhadap bahaya-bahaya selama kehamilan. Ada beberapa yang aku dapatkan dari membantu pekerjaan mereka, yah minimal aku bisa nambah daftar teman, terus tau banyak tentang kewanitaan (buat jaga-jaga kalok berubah jadi wanita) terus bisa dapat duit lagi…

Selang beberapa minggu mungkin aku jarang Online kemaren, yah selain sibuk ngebantuin buat KTI mereka aku juga harus membagi waktu untuk belajar karena minggu kemaren aku sibuk Ujian Semesteran walaupun nilainya pas-pasan, yah mayan lah buat aku yang gak begitu pintar kalok di kampus.

Sambil menunggu pengerjaan KTI dari STIKEP (Khusus D 3 Akper Muhammadiyah) yang sekarang sedang sibuk di KALI MAS untuk mengadakan penelitian, jadi aku sempatkan diri untuk nuliskembali di blog ini, dan terakhir tak lupa aku ucapkan untuk semua teman-teman yang telah banyak membantu.

Tags: #dinas #kalimantan barat #kampus kebidanan #kti #Pontianak #tugas bidan #universitas panca bhakti

author
Author: 
    Hafiza Rayhani Putri itu Anakku…
    Hafiza Rayhani Putri itu Anakku…
    Hujan mengguyur kota pontianak sedari pagi ini,
    Hari Pertama di Surakarta Jawa Tengah
    Hari Pertama di Surakarta Jawa Tengah
    Hari ini terpaksa bangun pagi-pagi sekali karena
    Pontianak akan terendam banjir
    Pontianak akan terendam banjir
    Pontianak sudah memasuki musim penghujan yang artinya
    1. author

      Astiroh7 years ago

      Bantuin aku dong bikin KTI dengan judul Kurangnya pengetahuan ibu hamil terhadap bahaya bahaya selama Kehamilan, atau Materi konseling antenatal pada anak :

      Ya kami akan coba membantu, silakan hubungi saya di putr4_b4yu@yahoo.com via YM

      Reply
    2. author

      lyra_rame7 years ago

      Tolong bantu saya dalam membuat KTI tentang pemberian MP _ ASI dini dengan kejadian diare pada bayi atau tentang hubungan program pemberian makaman tambahan di posyandu dengan pertumbuhan anak. sebelumnya makaih……

      Reply
    3. author

      Angga7 years ago

      Gimana kalo ini, Efektifitas Pasta Gigi Non Ekstrak Sirih dan Berekstrak Sirih terhadap Pertumbuhan Plak

      Reply
    4. author

      Diny Herlina7 years ago

      hallo……… saya mo minta bantuannya donk,, saya kesulitan dalam menentukan judul untuk KTI. saya bingung mo ngambil judul apa??? 😕

      Reply
    5. author

      nukho7 years ago

      Tolong bantunin saya dunkz buat judul KTI, saya masih bingung begete gimana ngambil judul KTI yang bagus dan dak nyusahin cari data-datanya gitu?

      Reply
    6. author

      elias7 years ago

      tolong bantuin gwe dong…aku mau nyusun karya tulis ttg Perawatan Payudara pada Ibu Primigravida, tapi di tempatku gak ada sumber…
      atw aku harus nyari di web apa?

      Silakan reques ke putr4_b4yu@yahoo.com :) terlalu banyak filenya untuk di upload jadi sending via email aja :)

      Reply
    7. author

      Anonymous7 years ago

      kd bgs tw lh11!!!!!!:-w:):(:d:”>:((:d/:x8-|/:)

      Reply
    8. author

      elin7 years ago

      bingung………..
      klo judulku tingkat pengethuan ibu terhadap penanganan diare,. gimana ya? cuma 1 variabel susah ga ya

      Reply
    9. author

      ardhana7 years ago

      PUSING BGTT!

      Reply
    10. author

      ardhana7 years ago

      AKU DPT KB NEH.. KIRA KLO JUDULNYA IDENTIFIKASI PENGETAHUAN AKSEPTOR KB TTG EFEK SAMPING PIL ORAL KOMBINASI GMN?

      Reply
    11. author

      eka dwi kartika sari7 years ago

      lz bantu saya carikan judul KTI tentang kesehatan:(

      Reply
    12. author

      ummi7 years ago

      #:-s help me……!!!
      bantuin aku dong nyariin judul kti , bagi2 dong ilmunya….
      orang baik di sayang Tuhan…
      :d

      Reply
    13. author

      deli7 years ago

      hmhm,,

      kasi saran dunk,,

      ttg KTI cz bingung banget,,

      nyari, yang g tlalu berat tapi bikin qt ngerasa tertantang untuk nelitinya y??
      makasi.:)

      Reply
    14. author

      bang_in7 years ago

      nah….
      sini aja
      tar d bantuin KTI na

      fs n email
      Indra_kusumat@yahoo.com

      via..YM
      pemburu_cinta_sejati@yahoo.com

      Reply
    15. author

      Anonymous7 years ago

      KTI??????????????????
      pucin9 d3ch………..
      :-?:)>-:-@:-t8-}8->

      Reply
    16. author

      pit7 years ago

      mo msk akbid UPB ,ap bs dr jurusan IPS ??
      .thanx.:)

      Bisa donk pit, hehehe tapi lebih jelasnya langsung aja deh ke TKP :)

      Reply
    17. author

      Bascom7 years ago

      Bisa share nggak ya disini

      Reply
    18. author

      anik7 years ago

      aq mo mnt bantuan.mo bwt riset jdlnya pengetahuan ibu ttg perawatan payudara
      mksh:-?

      Reply
    19. author

      aya7 years ago

      hy…….
      aQ bingng BgT necHmw nyari Judul KTI..
      bagi2 dunks ilmu qM ke aQ..
      aQ mw’a yg tentang kb ato pola makan pada ibu hamil geto….
      tlg y,,,….:
      😕 :d/ :-w

      Reply
    20. author

      siti7 years ago

      Tolong bantunin saya dunkz buat judul KTI, saya masih bingung begete gimana ngambil judul KTI yang bagus dan g’ nyusahin cari data-datanya gitu? bg2 dunk ilmunye, tlg y:-?:)>-

      Reply
    21. author

      neneng7 years ago

      tolong bantu aku buat KTI ….:)>-

      Reply
    22. author

      sri wijayati7 years ago

      tolong dong buatin KTI, atau cntoh2 yg udah ada utk bahan prbandinga

      Reply
    23. author

      Anonymous7 years ago

      Q bth bntuan..
      Q bingung ne,maw bwt KTI judul az blon punya..
      Bnt q dunk..:((

      Reply
    24. author

      Help help help...7 years ago

      Help me….
      Slasa dpan q suruh ngumpulin judul KTI,sdangkan ampe skarang q bingung m0 bwt judul ape gt….:((

      Reply
    25. author

      shafa7 years ago

      help me…………….
      Q lg sbuk dinas!!!
      n judul KTI hrus sgera d kmpul!!!
      please bntu aQ dunk????
      Q bloom pny jdul KTI Q???????
      :)>-

      Reply
    26. author

      anes7 years ago

      aq kebagian soal bayi n balita nich..kira2 judul ap yang enk bwt dibuat KTI??:-?

      Reply
    27. author

      Anonymous7 years ago

      😡

      Reply
    28. author

      miftah7 years ago

      aku pengen dapet hasil penelitian sebelumnya tentang perawatan payudara post partum,
      bantuin aku yah………….

      Reply
    29. author

      JohnnieWalker7 years ago

      keep smile everything

      Reply
    30. author

      iNdDri mAj3sTi7 years ago

      tlng bgt ksh msukan ttg jdul KTI
      yg bgs tp gk susah cr data nya?thanks….

      Reply
    31. author

      frenky6 years ago

      :d
      hai …anak anak kebidanan mau konsul atau privat ilmu umum juga boleh.hubungi aja saya, oke saya tunggu ya.

      Reply
    32. author

      frenky6 years ago

      hai indri yang di cari KTI apa TKW? heeeeeee….!!! bercanda kok.
      :d

      Reply
    33. author

      tini6 years ago

      cari in q jdul y ttng kespro

      Reply
    34. author

      tini6 years ago

      cari in q jdul y ttng kespro:):):((:((:-\”:-?:o/:)/:):((:d/:d/

      Reply
    35. author

      neno6 years ago

      help me!!
      aq ngambil judul KTI GAMBARAN PENGETAHUAN IBU HAMIL TERHADAP KELUHAN-KELUHAN YANG TERJADI PADA TM I,,,
      kira2 Bab I nya ,,ngambil angka kejadian apa ya???n sumber bukuny dari mana aja???

      THANNNKS,,,,ditunggu ya bls nya!!

      Reply
    36. author

      dyah6 years ago

      bantu aq dunk…
      proposal KTI harus segera dikumpul…
      tapi belum tau mw nulis apa???
      kasi ide dunk…
      thanks b4…

      Reply
    37. author

      vivi6 years ago

      Help me,,,!!
      Aq mau ngambil judul KTI HUBUNGAN SENAM HAMIL DENGAN PROSES PERSALINAN,,

      Aq bingung,,,bgus’y judul’ itu HUBUNGAN PROSES PERSALINAN DENGAN SENAM HAMIL atau yang datas???

      Aq msih bingung buat proposal,,masih ga begitu ngerti cara’y,,,

      kasi ide dunk….

      thank b4

      Reply
    38. author

      ita pratiwi6 years ago

      hai
      ni aku lg pusing cari judul KTI

      bantuin dunk cari in

      klo bs bNTU KRIM KE ALAMAT INI YACH

      kiciwiti@yahoo.co.id

      Reply
    39. author

      TORI6 years ago

      YANG MU DIBANTU BUAT KTI DARI BAB 1 AMPE ANALISA DATA KTI CALL ME 085279668333 KHUSUS LAMPUNG

      Reply
    40. author

      mega6 years ago

      hai smua bantuan aq dong

      gmn ne aq lg psing bt nentuin jdul kti

      ada saran ngk?????????
      :o:o

      Reply
    41. author

      riva kusuma dewi6 years ago

      pendaftarannya kapan:):):):)

      Reply
    42. author

      dyah6 years ago

      bingung mo konsul ap m dosen…
      gda inspirasi ne…
      tentang remaja c…:((

      #dyah: konsul ? emang ngambil judul apa nih mbak ?
      #ita pratiwi : kok bingung mbak, emang kehabisan judul yah?
      #vivi: Yang diatas aja mbak?

      Reply
    43. author

      Aa'6 years ago

      Gimana ndy KTI nya?

      Reply
    44. author

      erni6 years ago

      bantuin aq dong buat KTI, kira2 judul apa yg bgus ya? coz aq pngenx buat penelitian aja krn klo kasus yg di ambil klihatanx sich agak rumit. gmn nich bgusx ks msukan dong……….!

      Reply
    45. author

      loney6 years ago

      anjrit….binguuuuuung mu mbil judul pa yach?????
      pingn yang bada dari yang lain tapi ribet….mmmmmm
      Help me God….:d//:):)>-:-?:o~X(8->o:-)

      Reply
    46. author

      nia6 years ago

      help me!!!
      mnurut anda, stres atau emosional ada pengaruhnya gag ma gangguan menstruasi??
      bantuin aku yah…
      maksih..:(:(:(:((:((:((

      Reply
    47. author

      nHa6 years ago

      BiKiniN KTI ttg PendaMping PersalinaN dUnk…..

      Reply
    48. author

      risa6 years ago

      bikinin KTI ttg makanan pendamping asi

      Reply
    49. author

      opay6 years ago

      contoh proposal pengajuan skripsi

      yang ber judul ” gambaran pengetahuan ibu tentang penyakit gizi pada anak ”

      kasih tau contoh yang dah jadi donk pak…..
      kewalahan neh

      Reply
    50. author

      reny6 years ago

      mau dong KTI nya…,belajar….biar bisa lihai hehehe. Aq Kebidanan Jogja asal kalbar n sekarang lagi mau nyiapin judul kti…,mau bantu gak???hub aja 085750194564.trims…..:”>

      Reply
    51. author

      aziza6 years ago

      Lam kenal all, blogwalking euy :)

      Reply
    52. author

      tanti6 years ago

      gmn nie ama judul KTI ku,, kiRa2 susah ga’
      “hubungan antara kurangnya penyuluhan senam nifas dengan rendahnya pengetahuan senam nifas pada ibu post partum”
      pusing nie ama tugas metopen,, tlng bantu dunk../:)

      Reply
    53. author

      piya6 years ago

      bantu aku donk membuat kasus 28 minggunya

      Reply
    54. author

      zendhy ayu trisnawati6 years ago

      :(( duch….bantuin milih judul KTI dunk!!!!semua dah di pakai ma yg laene???:o

      judul ini nymbung gak ya kira2???
      gambaran pemecahan ketuban (AMNIOTOMI )dengan terjadinya infeksi
      pliss ksih saran bwt Q???

      Admin: Silakan ym ke bangfad@yahoo.com

      Reply
    55. author

      rere6 years ago

      apa y judul KTI yang gampang?yg ada 2 variabel

      Reply
    56. author

      anny6 years ago

      ass. teman2 di seluruh dunia maya bantuiin anny donk bikin proposal judul … n penysunan kti

      Reply
    57. author

      ren ren6 years ago

      pusiiiiiiing…..

      Reply
    58. author

      lilis6 years ago

      Bantwn dunkkkk…..cariin KTI yang judulnya Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu Hamil Terhadap senam hamil dalam proses persalinan….please…..

      Reply
    59. author

      olyvia6 years ago

      Hy…. mintoL donk bantuin buat proposal….

      Ok silakan hubungi admin

      Reply
    60. author

      zulhaeni6 years ago

      aq mw mnta tlong ni,,,bntuin judul apa yang bgus tuk proposal,,,

      Reply
    61. author

      zulhaeni6 years ago

      bantuin buatin proposal dong,,,,,

      Reply
    62. author

      Aisa5 years ago

      halo salam kenal…

      Reply
    63. author

      selvy5 years ago

      lam kenal yach,
      bantuin buat proposal ttng kebidanan, kra2 judulnya ap yach?

      Reply
    64. author

      shelly5 years ago

      siang ,,,,
      bsa bntuin aku gx …
      aku bsa nguasain kip-k
      kira2 jdul ap yc yg bsa aku ambil.
      mhoon bntuan nya …
      mksih

      Reply
    65. author

      tyara-akbid5 years ago

      selamat malam.. klo boleh kenal, ini siapa ya??? coz aku kuliah di akbid ini, tapi aku ngak pernah twu blog kampusku inii.. semoga bisa bekerja sama

      Admin: Tyara angkatan berapa? angkatan 3 yah?

      Reply
    66. author

      marsudi3 years ago

      Asww, apakah bisa resi pembayaran registrasi Akbid, diunjukkan setelah batas waktu( setelah tanggal 20/7/202, atau di fax? tks

      Reply

    Leave a reply "Akademi Kebidanan Universitas Panca Bhakti"


    3 − = 2

    Must read×

    Top