..:: Sebatas Coretan ::..

66 Responses to “Akademi Kebidanan Universitas Panca Bhakti”

  1. Astiroh says:

    Bantuin aku dong bikin KTI dengan judul Kurangnya pengetahuan ibu hamil terhadap bahaya bahaya selama Kehamilan, atau Materi konseling antenatal pada anak :

    Ya kami akan coba membantu, silakan hubungi saya di putr4_b4yu@yahoo.com via YM

  2. lyra_rame says:

    Tolong bantu saya dalam membuat KTI tentang pemberian MP _ ASI dini dengan kejadian diare pada bayi atau tentang hubungan program pemberian makaman tambahan di posyandu dengan pertumbuhan anak. sebelumnya makaih……

  3. Angga says:

    Gimana kalo ini, Efektifitas Pasta Gigi Non Ekstrak Sirih dan Berekstrak Sirih terhadap Pertumbuhan Plak

  4. Diny Herlina says:

    hallo……… saya mo minta bantuannya donk,, saya kesulitan dalam menentukan judul untuk KTI. saya bingung mo ngambil judul apa??? :-?

  5. nukho says:

    Tolong bantunin saya dunkz buat judul KTI, saya masih bingung begete gimana ngambil judul KTI yang bagus dan dak nyusahin cari data-datanya gitu?

  6. elias says:

    tolong bantuin gwe dong…aku mau nyusun karya tulis ttg Perawatan Payudara pada Ibu Primigravida, tapi di tempatku gak ada sumber…
    atw aku harus nyari di web apa?

    Silakan reques ke putr4_b4yu@yahoo.com :) terlalu banyak filenya untuk di upload jadi sending via email aja :)

  7. Anonymous says:

    kd bgs tw lh11!!!!!!:-w:):(:d:”>:((:d/:x8-|/:)

  8. elin says:

    bingung………..
    klo judulku tingkat pengethuan ibu terhadap penanganan diare,. gimana ya? cuma 1 variabel susah ga ya

  9. ardhana says:

    PUSING BGTT!

  10. ardhana says:

    AKU DPT KB NEH.. KIRA KLO JUDULNYA IDENTIFIKASI PENGETAHUAN AKSEPTOR KB TTG EFEK SAMPING PIL ORAL KOMBINASI GMN?

  11. eka dwi kartika sari says:

    lz bantu saya carikan judul KTI tentang kesehatan:(

  12. ummi says:

    #:-s help me……!!!
    bantuin aku dong nyariin judul kti , bagi2 dong ilmunya….
    orang baik di sayang Tuhan…
    :d

  13. deli says:

    hmhm,,

    kasi saran dunk,,

    ttg KTI cz bingung banget,,

    nyari, yang g tlalu berat tapi bikin qt ngerasa tertantang untuk nelitinya y??
    makasi.:)

  14. bang_in says:

    nah….
    sini aja
    tar d bantuin KTI na

    fs n email
    Indra_kusumat@yahoo.com

    via..YM
    pemburu_cinta_sejati@yahoo.com

  15. Anonymous says:

    KTI??????????????????
    pucin9 d3ch………..
    :-?:)>-:-@:-t8-}8->

  16. pit says:

    mo msk akbid UPB ,ap bs dr jurusan IPS ??
    .thanx.:)

    Bisa donk pit, hehehe tapi lebih jelasnya langsung aja deh ke TKP :)

  17. Bascom says:

    Bisa share nggak ya disini

  18. anik says:

    aq mo mnt bantuan.mo bwt riset jdlnya pengetahuan ibu ttg perawatan payudara
    mksh:-?

  19. aya says:

    hy…….
    aQ bingng BgT necHmw nyari Judul KTI..
    bagi2 dunks ilmu qM ke aQ..
    aQ mw’a yg tentang kb ato pola makan pada ibu hamil geto….
    tlg y,,,….:
    :-? :d/ :-w

  20. siti says:

    Tolong bantunin saya dunkz buat judul KTI, saya masih bingung begete gimana ngambil judul KTI yang bagus dan g’ nyusahin cari data-datanya gitu? bg2 dunk ilmunye, tlg y:-?:)>-

  21. neneng says:

    tolong bantu aku buat KTI ….:)>-

  22. sri wijayati says:

    tolong dong buatin KTI, atau cntoh2 yg udah ada utk bahan prbandinga

  23. Anonymous says:

    Q bth bntuan..
    Q bingung ne,maw bwt KTI judul az blon punya..
    Bnt q dunk..:((

  24. Help me….
    Slasa dpan q suruh ngumpulin judul KTI,sdangkan ampe skarang q bingung m0 bwt judul ape gt….:((

  25. shafa says:

    help me…………….
    Q lg sbuk dinas!!!
    n judul KTI hrus sgera d kmpul!!!
    please bntu aQ dunk????
    Q bloom pny jdul KTI Q???????
    :)>-

  26. anes says:

    aq kebagian soal bayi n balita nich..kira2 judul ap yang enk bwt dibuat KTI??:-?

  27. miftah says:

    aku pengen dapet hasil penelitian sebelumnya tentang perawatan payudara post partum,
    bantuin aku yah………….

  28. JohnnieWalker says:

    keep smile everything

  29. iNdDri mAj3sTi says:

    tlng bgt ksh msukan ttg jdul KTI
    yg bgs tp gk susah cr data nya?thanks….

  30. frenky says:

    :d
    hai …anak anak kebidanan mau konsul atau privat ilmu umum juga boleh.hubungi aja saya, oke saya tunggu ya.

  31. frenky says:

    hai indri yang di cari KTI apa TKW? heeeeeee….!!! bercanda kok.
    :d

  32. tini says:

    cari in q jdul y ttng kespro

  33. tini says:

    cari in q jdul y ttng kespro:):):((:((:-\”:-?:o/:)/:):((:d/:d/

  34. neno says:

    help me!!
    aq ngambil judul KTI GAMBARAN PENGETAHUAN IBU HAMIL TERHADAP KELUHAN-KELUHAN YANG TERJADI PADA TM I,,,
    kira2 Bab I nya ,,ngambil angka kejadian apa ya???n sumber bukuny dari mana aja???

    THANNNKS,,,,ditunggu ya bls nya!!

  35. dyah says:

    bantu aq dunk…
    proposal KTI harus segera dikumpul…
    tapi belum tau mw nulis apa???
    kasi ide dunk…
    thanks b4…

  36. vivi says:

    Help me,,,!!
    Aq mau ngambil judul KTI HUBUNGAN SENAM HAMIL DENGAN PROSES PERSALINAN,,

    Aq bingung,,,bgus’y judul’ itu HUBUNGAN PROSES PERSALINAN DENGAN SENAM HAMIL atau yang datas???

    Aq msih bingung buat proposal,,masih ga begitu ngerti cara’y,,,

    kasi ide dunk….

    thank b4

  37. ita pratiwi says:

    hai
    ni aku lg pusing cari judul KTI

    bantuin dunk cari in

    klo bs bNTU KRIM KE ALAMAT INI YACH

    kiciwiti@yahoo.co.id

  38. TORI says:

    YANG MU DIBANTU BUAT KTI DARI BAB 1 AMPE ANALISA DATA KTI CALL ME 085279668333 KHUSUS LAMPUNG

  39. mega says:

    hai smua bantuan aq dong

    gmn ne aq lg psing bt nentuin jdul kti

    ada saran ngk?????????
    :o:o

  40. riva kusuma dewi says:

    pendaftarannya kapan:):):):)

  41. dyah says:

    bingung mo konsul ap m dosen…
    gda inspirasi ne…
    tentang remaja c…:((

    #dyah: konsul ? emang ngambil judul apa nih mbak ?
    #ita pratiwi : kok bingung mbak, emang kehabisan judul yah?
    #vivi: Yang diatas aja mbak?

  42. Aa' says:

    Gimana ndy KTI nya?

  43. erni says:

    bantuin aq dong buat KTI, kira2 judul apa yg bgus ya? coz aq pngenx buat penelitian aja krn klo kasus yg di ambil klihatanx sich agak rumit. gmn nich bgusx ks msukan dong……….!

  44. loney says:

    anjrit….binguuuuuung mu mbil judul pa yach?????
    pingn yang bada dari yang lain tapi ribet….mmmmmm
    Help me God….:d//:):)>-:-?:o~X(8->o:-)

  45. nia says:

    help me!!!
    mnurut anda, stres atau emosional ada pengaruhnya gag ma gangguan menstruasi??
    bantuin aku yah…
    maksih..:(:(:(:((:((:((

  46. nHa says:

    BiKiniN KTI ttg PendaMping PersalinaN dUnk…..

  47. risa says:

    bikinin KTI ttg makanan pendamping asi

  48. opay says:

    contoh proposal pengajuan skripsi

    yang ber judul ” gambaran pengetahuan ibu tentang penyakit gizi pada anak ”

    kasih tau contoh yang dah jadi donk pak…..
    kewalahan neh

  49. reny says:

    mau dong KTI nya…,belajar….biar bisa lihai hehehe. Aq Kebidanan Jogja asal kalbar n sekarang lagi mau nyiapin judul kti…,mau bantu gak???hub aja 085750194564.trims…..:”>

  50. aziza says:

    Lam kenal all, blogwalking euy :)

  51. tanti says:

    gmn nie ama judul KTI ku,, kiRa2 susah ga’
    “hubungan antara kurangnya penyuluhan senam nifas dengan rendahnya pengetahuan senam nifas pada ibu post partum”
    pusing nie ama tugas metopen,, tlng bantu dunk../:)

  52. piya says:

    bantu aku donk membuat kasus 28 minggunya

  53. zendhy ayu trisnawati says:

    :(( duch….bantuin milih judul KTI dunk!!!!semua dah di pakai ma yg laene???:o

    judul ini nymbung gak ya kira2???
    gambaran pemecahan ketuban (AMNIOTOMI )dengan terjadinya infeksi
    pliss ksih saran bwt Q???

    Admin: Silakan ym ke bangfad@yahoo.com

  54. rere says:

    apa y judul KTI yang gampang?yg ada 2 variabel

  55. anny says:

    ass. teman2 di seluruh dunia maya bantuiin anny donk bikin proposal judul … n penysunan kti

  56. ren ren says:

    pusiiiiiiing…..

  57. lilis says:

    Bantwn dunkkkk…..cariin KTI yang judulnya Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu Hamil Terhadap senam hamil dalam proses persalinan….please…..

  58. olyvia says:

    Hy…. mintoL donk bantuin buat proposal….

    Ok silakan hubungi admin

  59. zulhaeni says:

    aq mw mnta tlong ni,,,bntuin judul apa yang bgus tuk proposal,,,

  60. zulhaeni says:

    bantuin buatin proposal dong,,,,,

  61. Aisa says:

    halo salam kenal…

  62. selvy says:

    lam kenal yach,
    bantuin buat proposal ttng kebidanan, kra2 judulnya ap yach?

  63. shelly says:

    siang ,,,,
    bsa bntuin aku gx …
    aku bsa nguasain kip-k
    kira2 jdul ap yc yg bsa aku ambil.
    mhoon bntuan nya …
    mksih

  64. tyara-akbid says:

    selamat malam.. klo boleh kenal, ini siapa ya??? coz aku kuliah di akbid ini, tapi aku ngak pernah twu blog kampusku inii.. semoga bisa bekerja sama

    Admin: Tyara angkatan berapa? angkatan 3 yah?

  65. marsudi says:

    Asww, apakah bisa resi pembayaran registrasi Akbid, diunjukkan setelah batas waktu( setelah tanggal 20/7/202, atau di fax? tks

Leave a Reply


+ 5 = 12