9 Responses to “Perawatan Payudara pada Ibu Primigravida”

  1. fritz says:

    napa sudah artikel perawtaan disini.. jangan-jangan fadli udah jadi staff akper nih :o

    fad.. kangen.. :( :(

    muachh… :genit:

  2. artikel yg bagus..eh mau nambahin juga ne!!
    pemeriksaan payudara juga sangat penting untuk screening awal kanker payudara (karsinoma mamae).:d

  3. anis says:

    artikelnya kurang lengkap:):(

    @Admin: yah… ada yang mau bantu carikan gak…. :) heheheh

  4. abie says:

    =)) :)) =))=)) :)) =))
    =)) :)) =))
    =)) :)) =))

    :-?  :D/  :-\” :”>

  5. dee says:

    artikel gak lengkap, ada informasi tapi ga ada cara dan bagaimana merawatnya..gimana seh??

  6. Admin says:

    de… kan disuruh request ke putr4_b4yu@yahoo.com untuk lebih lengkapnya :P

  7. nova says:

    ihkkkk luchu aku mau megan chucunyaaa

  8. dadan priyatna y says:

    minta daftar pustakanya dong, saya ada tugas mo beli bukunya, trims bgggtttttt

Leave a Reply


7 − 4 =