Koleksi busana muslim untuk tahun 2011

In Coretan

Koleksi busana muslim untuk tahun 2011 dengan arti tema ‘Kiriman dari Surga’ ini memaknai sebuah keindahan berbusana yang dikirimkan seorang perancang busana kepada para pemakai busana muslim.

Meski tidak muncul di publik, selama ini Itang Yunasz masih terus berkarya dengan lebih berkonsentrasi pada produk pakaian jadi sekunder (Second line) yang meliputi berbagai jenis pakaian dan meraih sukses di pasar lokal. Tanpa rasa sungkan ia mengaku pasar Tanah Abang menjadi salah satu tempat beliau mencari bahan–bahan koleksinya. Pada tahun 2000, Ia juga mengembangkan usahanya ke lini busana muslim eksklusif.

Berlangsung di Function Hall Senayan City Mall (20/7) lalu, show tunggal Itang Yunasz menghadirkan 88 set busana wanita yang terbagi dalam tiga sekuel. Diiringi suara adzan menggema, show dimulai dengan koleksi mukena wanita serba putih, rancangan mukena ini telah di tampilkan di Malaysia dan banyak memikat hati para peminatnya di negeri jiran itu.

Sekuel pertama bertajuk ‘Delightful’ mengangkat unsur romantis dan bohemia baru dalam nuansa masa kini dengan perpaduan motif tribal dan renda, pemakaian bahan renda berlapis memberikan kesan feminim yang elegan dengan potongan panjang yang cantik.
Sekuel kedua dengan tajuk ‘Wealthness’, menampilkan garis disain dalam dimensi baru dengan keunikan unsur potongan dan konstruksi pakaian. Tunik bervolume dan berdraperi dipadu celana ketat skinny, atau tunik panjang hingga menutup kaki, semua hadir dalam warna terang, motif pakis dan ornamen kepeng logam.

Tema ‘Classic’ hadir dalam sekuel ketiga atau sekuel terakhir, rancangan bergaris klasik yang diberikan sentuhan modern, perpaduan motif menyempurnakan di antaranya motif satwa yang berwarna. Di beberapa sekuel dihadirkan juga koleksi rancangan pria, 45 koleksi pakaian pria ini bermain dalam tema padang pasir yang eksotik.

Untuk koleksi penutup kepala, beberapa gaya negara Timur Tengah jadi inspirasi, mulai dari gaya Emirat yang menggunakan selendang panjang dan lebar juga kerudung gaya Iran atau Persia dengan model panjang ke belakang. Gaya jilbab Indonesia ditampilkan dalam euphoria paduan dua warna, tidak luput gaya Mesir yang sederhana juga menjadi inspirasi Itang kali ini, sementara munculnya Turban yang chic juga tampil begitu apik yang inspirasinya diambil dari gaya wanita Paris di tahun 1920an

Tags: #2011 #baju #busana #busana muslim 2011 #cantik #gaun #indah #kantor #kaos #kemeja #koleksi #memukau #menawan #motif #pakaian #perpaduan #pria #sekolah #seragam #tahun #tampil #wanita

author
Author: 
Biasa dipanggil "bangfad" dan merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara, untuk informasi selengkapnya dapat melihat di menu "about me"
Hafiza Rayhani Putri itu Anakku…
Hafiza Rayhani Putri itu Anakku…
Hujan mengguyur kota pontianak sedari pagi ini,
Hari Pertama di Surakarta Jawa Tengah
Hari Pertama di Surakarta Jawa Tengah
Hari ini terpaksa bangun pagi-pagi sekali karena
Pontianak akan terendam banjir
Pontianak akan terendam banjir
Pontianak sudah memasuki musim penghujan yang artinya

Leave a reply "Koleksi busana muslim untuk tahun 2011"


6 − = 1

Must read×

Top